Gandeng UPN Veteran Yogyakarta, DPRD Kabupaten Kulon Progo Gelar Wokrshop

Yogyakarta, DPRD Kabupaten Kulon Progo menggelar Workshop dengan tema “PP Nomor 20 Tahun 2022 tentang Perubahan atas PP Nomor 84 Tahun 2014 tentang Penjualan Barang Milik Negara/Daerah Berupa Kendaraan Perorangan Dinas” Kegiatan berlangsung di Hotel Tara Yogyakarta dari tanggal 21 sampai dengan 23 April 2024. 

Workshop dibuka oleh Ketua DPRD Akhid Nuryati, SE. dan Rektor UPN “Veteran” Yogyakarta Prof. Dr. Mohammad Irhas Effendi, M.Si. Workshop tersebut dikuti oleh seluruh Anggota DPRD DPRD Kulon Progo, yang dimaksudkan untuk meningkatkan kinerja Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Kulon Progo terkait Penjualan Barang Milik Negara/Daerah Berupa Kendaraan Perorangan Dinas.

Workshop tersebut terdapat 4 materi dan 4 narasumber, materi yang pertama adalah: “PP Nomor 20 Tahun 2022 tentang Perubahan atas PP Nomor 84 Tahun 2014 tentang Penjualan Barang Milik Negara/Daerah Berupa Kendaraan Perorangan Dinas” yang disampaikan oleh narasumber dari Kementerian Dalam Negeri. Selanjutnya dilanjutkan dengan materi “Perizinan Penggunaan Tanah SG dan PAG ” yang disampaikan oleh narasumber dari Dinas Pertanahan Dan Tata Ruang (Kundha Niti Mandala Sarta Tata Sasana) Daerah Istimewa Yogyakarta. 

 

Materi yang ketiga disampaikan oleh narasumber dari BAPPEDA Kabupaten Kulon Progo dengan materi “RKPD (Rencana Kerja Pembangunan Daerah) Kabupaten Kulon Progo Tahun 2024”. Dan materi yang terakahir adalah FGD (Focus Group Discussion) Internal DPRD " PP Nomor 20 Tahun 2022 tentang Perubahan atas PP Nomor 84 Tahun 2014 tentang Penjualan Barang Milik Negara/Daerah Berupa Kendaraan Perorangan Dinas"